Cara untuk MOVE ON

Cara untuk MOVE ON


sebab kalian sulit MOVE ON
            • takut akan sakit hati
            • masih memikirkannya
            • takut memulai cinta yang baru

saya juga merasakan hal yang demekian apabila kalian merasakannya pasti akan sulit untuk MOVE ON
karena hanya dengan mengingat namanya pasti akan membuatmu sakit ?
ditambah lagi kamu tidak rela bila orang yang kamu cintai menjalin hubungan dengan orang lain.

saya hanya berbagi tips kepada kalian bagaimana caranya untuk MOVE ON
karena cara yang saya anjurkan ini nanti akan membuat anda berfikir lagi untuk kesekian kalinya
maka cobalah cara saya,

beginilah cara saya untuk MOVE ON

            • belajarlah mengerti keadaan
            • cobalah mencari pengganti lain
            • berfikir positif
            • mulailah merelakan dia bersama yang lain

pasti kalian akan berpendapat bahwa yang saya sarankan itu akan sulit untuk dilakukan
tapi lihatlah diri anda apakah anda pantas menerima SAKIT itu ?
bila anda masih ingin menyimpan kesakitan anda maka jangan belajar untuk MOVE ON
karena dengan anda berfikir positif tentang diri anda maka kamu akan perlahan bisa melepaskan dia
walau SAKIT tapi anda harus bisa melampau batas diri anda !
bukankah didunia ini ada (Baik-Jahat) ?
maka demikianlah bila anda bisa mengerti posisi anda kenapa anda bisa di tinggal dia
maka anda nanti akan menemukan fikiran yang baru tentang apa yang anda lakukan
setelah itu !

apakah anda masih ingin berada ditempat yang sama dengan hari ini ?
maka berjuanglah jangan lemah menghadapi kehidupan ini...
karena hidup itu menyenangkan, masih banyak cara
agar anda bisa BAHAGIA.


Back To Top